Contoh Surat Lamaran Kerja Paling Baru

karir didalam kehidupan amat peting sekali surat lamaran kerja, semua dapat kita raih bila ada peluang kerja yang baik, amat sukar sekali melacak lowongan kerja yang bagus, dengan gaji dan tunjangangan yang tinggi, perihal itu di karenakan persaingan yang amat ketat sekali, bila semua itu terjadi bergantung dari diri kita dan usaha dan doa kita, jikalau mujur tentu akan menggapai hasil yang bagus.

saat mencari kerja anda kudu betul-betul siap mental, buat persiapan diri anda membekali sklill yang di mencari oleh perusahaan besar, pengetahuan computer dan keahlian bahasa inggris dan mandarin amat perlu sekali, pada peluang kali ini kami mencoba berikan refrensi surat lamaran kerja teranyar.

silakan di simak surat permintaan perkejaan yang baik di bawah ini :
surabaya, 21 april 2012
yth ;
ayah / ibu pimpinan
pt. adira finance
jl. raya gorontalo 21
surabaya
dengan hormat,
nama : febrianto
alamat : jalur bintoro 147
contac person : 081256468xxx
berbarengan surat ini saya pingin mengajukan diri buat berhimpun dengan pt. adira finance, jadi deptcollector yang barangkali akan bermanfaat buat kemajuan perusahaan ini.
layaknya yang sudah diterangkan didalam di dalam daftar riwayat hidup, saya sudah berkarir di pt. baf finance sepanjang 7 th., tiap-tiap th. saya senantiasa berhasil lakukan peningkatan didalam karir kerja saya.
jadi deptcollector, saya bertanggung jawab didalam bidang penagihan buat para nasabah, dan saya akan bertanggung jawab dan bekerja keras untuk kemajuan pt. adira finance.
jadi bahan pertimbangan saya ;ampirkan :
1. cocok photo 4×6 2 lembar
2. daftar riwayat hidup
3. surat pengalaman kerja
4. fotocopy ktp
5. fotocopy ijazah terakhir
saya menantikan peluang supaya dapat berhimpun dengan pt. adira finance, besar harapan saya agar bisa di terima jadi karyawan di pt. adira finance, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
hormat saya,
febrianto

sesudah kami berikan surat lamaran kerja diatas, anda kudu betul-betul menulis dengan baik janganlah samapi ada yang salah, bila tulisan anda jelek banget ada baiknya anda tulis saja lamaran tersebut bila tak ada rekan atau saudara yang menolong anda buat membuatkan surat lamaran kerja, jikalau tulisan anda baik semakin baik di tulis tangan, itu akan berikan nilai plus waktu pempinan perusahan memperhitungkan buat menerima anda, selamat mencoba dan semoga berhasil, namun janganlah lupa baca artikel kami perihal contoh surat pengunduran diri

Comments :

0 komentar to “Contoh Surat Lamaran Kerja Paling Baru”

Post a Comment