Kumpulan Kata Kata Lucu Terpopuler

tanpa disadari kadang-kadang keluar kata kata lucu yang super lucu, namun cocok diperlukan jadi tidak keluar.. wkwkwk.. maklum kadang-kadang terhimpit oleh kondisi yang tidak beruntung, maka dari itu jurus dengan kata lucu butuh juga tuch kata kata lucu ini melengkapi tulisan yang sudah2 yakni sms lucu.

Kumpulan Kata Kata Lucu Terpopuler
supaya lebih bermacam maka dari itu tulisan kata lucu ini saya keluarkan : ) ya telah silakan dikaji saja ya kata kata lucu di bawah ini.. awas tertawa janganlah di pendam semakin baik dikeluarkan ajah kelak dapat keluar dari bawah wkwkwwk... kata kata lucu 5 alasan cicak jatuh : 1. terpeleset 2. keseleo 3. tdk pegangan 4. takut ketinggian 5. terpesona simak wajahmu cieeee, di taksir cicak nie ye wkwkwk di sini gunung, disana gunung di dalam-tengahnya ada kembang kamboja kamu bingung saya pun bingung kenapa ada kembang kamboja tiap-tiap malam saya kengen kamu.

di waktu pagi saya merindukan kamu. tetkala siang saya slalu teringat kamu apalagi di waktu sore pun saya kepikiran kamu please ! ! ! !kirimin pulsa untukku, supaya saya dapat mengingat mu selamanya banyak orang sebut jika kamu jadi bunga, mereka pingin jadi kumbang, namun saya gak pingin itu, saya terus pingin jadi manusia, supaya dapat nikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, supaya saya dapat merawatmu dengan siraman air cinta di tiap-tiap pagi. sudah terjadi kecelakaan sesuatu bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. perihal ini terhadi di tempat puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka kronis, 3 orang luka mudah, 4 sehat, dan 5 sempurna pacar 1 itu wajar..

pacar 2 kurang ajar.. pacar 3 kudu dihajar.. jika gak mempunyai pacar musti studi.. jika putus kudu dikejar.. jika macem2 kudu dicakar.. jika selingkuh kudu di tampar.. cinta itu hanya gitu2 saja.. tengok,.. kenalan,.. senang,.. minta nomer hape,.. smsan,.. pdkt,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan ? ? sayank meskipun angin menerpa.... meskipun ombak menghampar.... meskipun hujan es datang..... aq cma mao blg.... klo.. klo... aq mao blng.. cpt lari nanti u..... mati......... heeeeeeee..... ? ? ? ? ?

kenapa anak kodok senang loncat-loncat ? biasalah namanya juga anak-anak. senang iseng sayang... tadi pagi saya tidak dapat makan dikarenakan merindukan kamu, siangnya juga tidak makan dikarenakan memikirkan kamu, dan malamnya saya tidak dapat tidur dikarenakan kelaparan. saat kau melalui depan rumahku tidak lepas kumenatapmu pingin terasa kunyanyikan sesuatu lagu.. who lets the dogs outhuhu.. hu.. hu..

aq berbaring di kmrku aq menatap bintang yang bercahaya terang menerangiku aq rasakan cahaya bln msk ke tbhku lama2 aq berpikir genteng rmh gw ke mana ya ? ? menurut penelitian teranyar oleh para pakar kedokteran, nyatanya 100 persen pemicu kematian seseorang yaitu jantung, yakni jantungnya berhenti berdenyut seorang nenek yang nyebrang jalur nyaris ketabrak motor. pengendara motor marah : nenek bego ! nyebrang jalur tidak liat2 ! nenek sewot : lo yg bego ! ! nabrak nenek-nenek saja tidak kena.. ! ! tengok sekelilingmu, itu yaitu kebesaran tuhan. lihatlah keluargamu, itu yaitu anugrah tuhan. lihatlah di cermin, itu cobaan tuhan ! orang jikalau kentut orang amerika kentut sebut, excuse me. orang inggris kentut sebut, pardon me. orang singapore kentut sebut, im sorry. jika orang indonesia kentut, tentu sebut, not me ! ! not me ! ! kata lucu selanjutnya..

( telah pegel mbacanya.. ) sifat cowok : 1. kreatif 2. ambisius 3. moderen 4. pesimis 5. radikal 6. eksotik 7. tangguh jikalau di singkat, sifat cowok itu k. a. m. p. r. e. t. rekan sejati senantiasa sharing, jika saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, jika saya jadi tarzan, kamu akan jadi monyetnya ? saat ini saya gendutan tidak sih ? kamu tau tidak kenapa ? soalnya km telah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku ada 3 kebaikan yg kamu kerjakan di pagi ini 1. kamu akan pegang hp dikarenakan ada sms dari saya 2. kamu akan baca sms dari saya 3. kamu baik banget jika kamu akan bls sms dari saya.

tiada pizza seenak cinta tiada hamburger seenak rindu tiada spageti selembut kasih sayank tiada yang maniz.... jika yang krim sms ini hehehe 1. cintamu selama tembok raksasa cina 2. tinggimu setinggi menara eifel 3. rumahmu setara taj mahal 4. kekuatanmu sekuat candi borobudur 5. kesucianmu sesuci kabah 6. ketangguhanmu setangguh coloseum roma 7. tetapi otakmu semiring menara condong kritis, gue lagi di kantor polisi nie saat ini. mereka mempunyai semua bukti buat nahan gue. namun nie, bayangin saja mereka nahan hanya dikarenakan mempunyai tampang imut, kan bukan hanya salah gue ya. selamat datang di service telkonmet tekan 1 buat pengisian pulsa tekan 2 buat mengetahui pulsa tekan 3 buat mengetahui waktu aktif pulsa tekan 4 buat bicara dengan operator buat mengakhiri panggilan silakan tekan hp anda dengan palu ! ! selamat ! ! ! ! ! ! andalah pemenang door prize dari pasta gigi pepsodent ! anda memiliki hak buat memperoleh mercedes benz..

anda cukup kirim 2 gigi depan anda beserta gusinya saya tidak sempat tau kebahagiaan sebenarnya, sampai saat saya memperoleh cintamu. kata kata lucu dan saya tidak sempat tau derita sesungguhnya, sampai saya kini kehilangan itu. terima kasih sudah mengenalkanku pada ke-2 rasa yang tidak akan kulupa. cukup banyak kata kata lucu yang sudah saya kumpulkan.. next time apa lagi ya ? jika saat ini waktunya membaca kata mutiara dan agar lebih bijak baca kata bijak

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Kata Kata Lucu Terpopuler”

Post a Comment