Surat Cinta Romantis

Surat Cinta Romantis-cinta yang selalu menghantui para remaja di indonesia khsusunya para anak remaja ini, biasanya yang lagi galau atau yang suka akan keromantisan, anda bisa menulis surat cinta romantis ini untuk pasangan anda yang sedang galau.

Surat cinta ini memiliki makna yang sangat romantis sekali dan bisa anda gunakan atau anda contek untuk pasangan anda. Pastinya pasangan anda pun akan terrayu dan akan jatuh kedalam pelukan anda yang sangat dalam yang penuh dengan keromantisan. Dibawah ini adalah beberapa contoh surat cinta romantis yang bisa anda baca dan gunakan.

Surat Cinta Romantis

Surat Cinta Romantis

  • Sayangku, Tahukah kamu ada saat dimana aku takut akan petir? Ataukah sadarkah kamu jika aku menggigil ketika angin dingin berhembus? Lalu gelapnya malam akan membuatku takut - semua itu karena aku tak tahu perasaanmu padaku. Sekarang aku habiskan hariku dengan hangatnya cintamu. Malamku bukan lagi malam yang menakutkan, tetapi malam yang penuh kenikmatan di balik pelukanmu. Senyummu menghilangkan semua rasa takutku dan hatiku merasa aman dibalik jiwamu. Iba rasanya bagi yang tidak tahu rasanya merindu. Begitu sedihnya jika tidak tahu rasanya berbagi cinta. Aku tahu cinta sejati adalah anugerah yang jarang bisa didapatkan. Aku berada di antara orang yang beruntung karena kamu memberikanku anugerah yang tak ternilai. Tidak ada orang lain yang lebih berarti bagiku selain kamu. Aku cinta kamu, anugerahku,.
  • Cintaku, Aku ingat ketika aku melihat dunia ini melalui mata butaku yang berlinang air mata. Lalu aku dirikan benteng di sekitarku. Aku pikir tidak ada yang dapat menembus rintanganku. Tapi kamu datang menembusnya. Kau tunjukkan padaku hidup yang berbeda; pentingnya menjadi diriku sendiri, berbagi emosi, dan memberikan rasa cinta. Kamu membuatku berpikir. Kau membuatku dapat menghadapi diriku sendiri, menghadapi orang lain, menghadapi kamu. Kau membuatku jatuh cinta padamu. Cinta denganmu sangatlah indah. Tak ada seorangpun yang bisa mencintaimu melebihi aku. Tak ada pelukan lain yang dapat menghangatkanku bagaikan sinar mentari. Ku kan lakukan apapun untukmu. Kamu sudah tahu itu semua ketika kau berikan seluruh hatimu untukku. Simpan hatiku untuk selamanya.
Semoga surat cinta untuk kekasih ini bisa berguna dan bisa menjadi salah satu bahan anda untuk merayu pasangan anda atau kekasih pujaan hati anda. Surat ini bagus di buat ketika kekasih anda sedang dalam keadaan galau ataupun marah kepada anda. Untuk menenangkan dan menjernihkan pikirannya, anda kasi surat cinta romantis ini dan pastinya kekasih anda akan tenang dan akan menjalin hubungan baik lagi dengan anda untuk mencari kebahagian yang sempurna.

Comments :

0 komentar to “Surat Cinta Romantis”

Post a Comment